Fetish kaki – hanya parfum

Meskipun ini adalah "aroma parfum", saya pikir. Ada banyak pecinta kaki, aku mencintaimu, aku mencintaimu dan mencintaimu. Beberapa jahitan halus dan beberapa di antaranya diairi secara dramatis, di kedua sisi, ini adalah pahlawan bodoh di wajah saya. Pacar ini ada di jalan. Ini akan sangat menyenangkan untuk ditonton. Dia bisa tersenyum, aku menyukainya, aku menyukainya, aku menyukainya, aku menyukainya. Saya membeli kaus kaki, sepatu, melepas kuku kaki, dan bahkan menghirup telur dari gadis-gadis online. Saya menendang saya, saya mencintai semua orang. Jika Anda seorang penyihir, saya sangat mengaguminya. Saya kadang suka bekerja di toko sepatu. Saya bisa memakai sepatu wanita sepanjang hari. Saya tidak membutuhkan jari saya. Tetapi saya tidak pernah mencoba menahan fantasi itu.

Ini lebih meyakinkan daripada pencuri. Tunjukkan Tutsi dan aku milikmu, boneka. Anda bisa merasakan lebih dari itu, tetapi saya senang karenanya. Saya sangat banyak sehingga saya bisa mendapatkan sangat banyak untuk saya sehingga saya bisa mendapatkannya. Dan mengapa saya tidak? Hidup ini singkat, benarkah? Jika Anda wanita yang pandai, apakah Anda merangsang kaki yang indah? Saya berharap saya tidak bisa terlalu banyak hal-hal seperti itu. Ketidaktahuan ini memungkinkan Anda untuk memasukkan dua kaki kaki yang belum matang, katakan di bus. Musim panas, sandal jepit, pedikur, oh my! Saya benar-benar tidak bisa merasakan bahwa saya sedikit kecewa. Maksudku, aku menembak setiap mulutku! Bagi para wanita ini, ini sudah cukup untuk menunjukkan mantra saya, memberi mereka lebih banyak kekuatan.

Saya telah mengungkapkan fantasi saya, saya telah mengumumkan penghargaan saya untuk semua kaki saya. Penyembahan kaki banyak dilakukan untuk menjilat, dari menghisap ke penghukuman, dan dari kehancuran menjadi kebosanan. Saya ingin melihat fantasi aneh kami. Apa istana favoritmu?



Source by Toni Christopher

Copyright eastbayalphabounce.info 2019
Tech Nerd theme designed by FixedWidget