Musim Tanpa Henti – Sepak Bola Gadis – Mengapa Ini Penting

Kamu tahu betapa panasnya itu. Anda benar-benar harus keluar. Dan mereka menyebar di atas lahan memasak, yang hampir setengah mil di sebelah barat kompleks besar yang sangat besar di sebelah selatan Rt 30 dekat Coatesville. Hampir dua belas pertandingan malam ini pada hari Selasa, semuanya hanyalah salah satu pertandingan para gadis. Tim yang baru dikalahkan akan meninggalkan lapangan, dan pelatih mereka akan memindahkan tanahnya ke tempat kosong, di mana ia mencoba untuk berjuang untuk usaha yang bersahaja. "Kami akan mengirim kami pada hari berikutnya," katanya kepada mereka. "Hilangkan lagi dan Anda bisa melupakan surat-surat ini dari perguruan tinggi."

United Sports Centre, Februari, 8 pm:

Tiga pertandingan di rumah di tim putri pra-sekolah. Di belakang stadion, tentu saja, penasihat pelatihan kecepatan untuk tim profesional dan amatir, seorang profesor pelatih mungil Shannon Grady, yang juga seorang pelari profesional, meminta entri masa depan. Aku bertanya pada Shannon bagaimana dia mendapatkannya. Kedelapan

Menyalahkan judul judul jika Anda mau. NEWSWEEK, tetapi karena alasan lain, George percaya bahwa ini adalah inisiatif "sabotase" yang membawa atlet wanita ke pinggul perguruan tinggi. Boovou! Piala Dunia Wanita pada 1999 tanpa kemenangan di tahap IX, karena fakta bahwa peraturan itu tidak disusun selama lebih dari satu dekade dan atletik perempuan sudah diisi pada saat itu. NEWSWEEK Menyeimbangkan putaran Anda di Judul IX, menempatkan "Kotor Crimping" di sampul dan "Gamma Girls" cerita menutupi cerita, mengoreksi kredit Judul IX untuk memfasilitasi munculnya gadis remaja yang tepat yang tidak kembali memukul atau keranjang belanja. Silakan, salahkan Judul IX untuk parenting tipe A legiun dengan mempertimbangkan dolar beasiswa olahraga. Tetapi jika Anda melihat lebih dalam, Anda akan menemukan bahwa itu adalah harga kecil untuk membayar pekerjaan sepak bola perempuan yang terjadi di sekitar kita.

Seperti kebanyakan dari kita yang berusia lebih tua, saya ingat bahwa sepakbola adalah olahraga anak laki-laki musim gugur yang sangat terlibat dalam sepak bola di sekolah swasta. Anda tidak melihat game "mengambil" sepakbola. Dan gadis-gadis itu bermain hoki di lantai. Karena pertumbuhan sepakbola di negara ini umumnya cocok dengan pertumbuhan olahraga wanita pada umumnya, tampaknya koneksi tidak dapat dihindari: tidak ada olahraga lain yang menawarkan peluang dan peluang.

Alsace, keponakan saya, jauh dari dua saudara perempuan yang lebih tua. Kecil, tapi padat, pada usia 10 tahun, dia tidak memiliki pengalaman olahraga tim ketika saya mendaftar untuk liga sepak bola pemuda Lyonville dan mencoba untuk membukanya. Saat dia mengumumkan terlambat, dia adalah yang pertama di lapangan. Dia tidak tahu apa-apa tentang situasi dan aturannya (sebelum kamu pergi ke permainan ketika kamu bermain? Aku bertanya sebelum dia tiba: "Aku seorang kapten"), tapi untuk kelincahan dan keagresifan seperti itu, ketika satu tahun kemudian dia Saya pergi ke tim penumpang, pelatih hampir menangis.

Dia seharusnya tidak besar. Atau tinggi atau kuat, dia ingin tidak memberikan hadiah alami yang akan memisahkan Mary Lou Rettons dan Michelle Covenz dari rekan-rekan mereka. Tidak ada kursus, peralatan, pakaian, dan fasilitas yang mahal. Beri dia beberapa meter ruang dan bola. Ini adalah kesempatan yang demokratis dan setara. Olahraganya bukanlah "Girly Sports" atau beberapa sub-set terpisah, tetapi permainan global, yang terbesar di dunia. Dan sekarang, seperti generasi anak-anak sebelum dia, dia memiliki berhala-berhala. Beberapa, seperti Mia Hum dan Brandy Chustin, ikon, nama keluarga, mengumpulkan kalimat di mana pun mereka berada. Beberapa dari mereka, seperti "Mitchell Heather" dan "Lorrie Fair" di Philadelphia (keduanya model), cukup cantik untuk menjadi simbol seksi. Dan keras Oh ya, feminin, tapi itu sulit pada saat bersamaan. Yang terbaik dari semuanya, itu sulit.

FELICIA – Seorang wanita muda yang pemalu, lebih muda dan kurang agresif daripada Alice, mata berkulit gelap ini cenderung mencegah terjadinya sepak bola yang tak terelakkan. Namun dia berada di tim Finics United, dilatih bersama Stasi Theodoropoulos, dan dirinya sendiri adalah legenda lokal dalam pelatihan sepakbola remaja. Seorang pemain profesional profesional sebelumnya di Eropa, Stasi, 54, memainkan olahraga ini dan merupakan alasan energi luar biasa bahwa ia telah mengebor beberapa tim, termasuk anak perempuan, di Akademi Villa Maria. Pekerjaannya dengan Fonixville United adalah untuk mengubahnya menjadi mesin yang sebagian besar lawannya termasuk, termasuk beberapa tim gadis yang lebih tua. Dan Felicia? Dia telah tumbuh terlalu banyak, pengecutnya adalah kenangan yang jauh, karena dia sekarang menangis pada musuh yang datang darinya.

Ada tim sekolah. Ada klub-klub lokal seperti Lionville Youth Association dan Phoenixville Football Club. Ada organisasi yang lebih besar seperti Philadelphia Regional Football dan Football League (PAGS), yang merupakan kerangka kerja bagi banyak pertandingan liga di seluruh wilayah. Semua ini menjadi tirai penting yang tumbuh selama seminggu dan Anda tidak perlu hampir tidak melihat bukti Anda. (19659002) Charleston Park, Phoenixville, Oktober:

Sekarang musim gugur, ladang beristirahat sedikit. Pada hari Sabtu atau Minggu, sebelum pertandingan berakhir, tim lain masuk dan melakukan pemanasan di sela-sela. Ini adalah jalan yang sama di Lionville Youth Association. Tidak terdaftar di sekolah. Ini ada dimana-mana. Dan ketika gadis mencapai usia remaja, banyak bermain untuk sekolah mereka dan tim liga mereka. Bahkan Stasi, dengan semua energinya, tidak bisa menandinginya. Dengan bab utama dalam ayunan penuh, dia dipaksa untuk meninggalkan kekasihnya. Tetapi mereka berada di tangan yang baik, dia memercayaiku dan menyimpan semuanya.

Dalam editorial yang saya tulis untuk gym wanita pada tahun 1999, saya menyebut Piala Dunia Wanita: "Apa lagi yang bisa saya katakan kepada Anda ketika citra yang berlaku di seluruh Amerika Serikat adalah seorang wanita muda yang aneh? Itu robek dari bajunya dan menghilang sebelum seluruh dunia, dan tidak ada yang memintanya? " "Karena pentingnya itu, penting bagi kita untuk selalu dikaitkan dengan tekanan quadrature yang penuh dengan dingin, ekstraksi tulang dan melelahkan," kataku. Otot ini mentah, ditunjukkan dalam fungsi. "Dan tanpa perlu alasan dan bukannya wanita seperti" Wales, "kata Mia, dia bukan wanita."

Charlestown Park, Phoenixville, awal April: [April19659002]? Memang benar bahwa awal April … Suatu Sabtu sore adalah hujan, tetapi gadis-gadis AS seperti Stasi. Hujan dan bunga adalah bagian dari hobi. Mereka hanya mematikan tim beranggotakan empat orang, dan dengan hujan, mereka berlutut dengan senang di atas selimut, jadi beberapa foto paska pertandingan tidak disarankan. Ini adalah orang-orang yang sepertinya tidak menikmatinya. Tapi itu baik-baik saja … mereka tumbuh dewasa. Apa yang mereka ketahui tentang hiburan?

Ini hanya bisa ditingkatkan. Pahlawan lokal kami, Philadelphia Charge, menyelesaikan musim menakjubkan lainnya tahun lalu sampai mereka mencapai liga pada akhir pekan. Dalam Piala Dunia Wanita tahun ini, kami berkompetisi dengan puluhan ribu pendukung lainnya pada tahun 2010 untuk memiliki pencapaian terbaru. Mereka melihat suara bintang generasi baru yang bahkan dapat meningkatkan standar fisik potensial mereka. Gadis muda dari tim liga adalah salah satu kebebasan yang berkembang yang ibunya impikan, masa depan yang berasal dari keyakinan yang berbeda dari kebugaran fisik, kebugaran, dan keterbatasan perempuan. Dia melihat bunga dan debu dari area lokalnya, melalui trik dan tabrakan yang tak terhitung jumlahnya. Dan dia bisa memanjat.



Source by Charles Peeples

Copyright eastbayalphabounce.info 2018
Tech Nerd theme designed by FixedWidget